Sabtu, 01 Desember 2012

Curhat dikit :D


Emang yaa cowok jaman sekarang itu sering aja semena - mena ? Lihat deh capture foto yang diatas ... Yang aku lingkarin itu nama byfrnd kuu sama shbt *mungkin sodara* ...
Dulu mereka pernah pacaran tapi gak lamaa sih waktu kita duduk di bangku kelas 8 SMP , sekarang dia pcrn sama aku dan dia cowo yang aku suka mulai dari kelas 8 , tapi dia gatau kalo aku suka sama dia heheeh :'D
Tapi sekarang liat deh fotonyaa ??? Apa yang ada dibenak kalian ??? Kalau kalian jadi aku sih pasti marah besaaarrr ........... Soalnya takut mereka berdua sama sama suka dan balikan ?? Sama aja aku jadi PELAMPIASAN sementara dongg ?? Emang anj**g sih tapii sudah biarlaah . Keep Calm ajaa . Thx udah mau dengerin atau buka blogkuu . #GBU ALL <3 ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar